Bonus Deposit 50%

Selamat Datang di Mabes303, Mabesnya Situs Judi Online Indonesia, Dapatkan Bonus Mabes ngebett berupa Bonus Deposit 10% khusus Sportsbook di ajang Piala Dunia 2018

Timnas Piala Dunia 2018 Yang Tidak Terduga

Timnas Piala Dunia 2018 Yang Tidak Terduga

Timnas Piala Dunia 2018 Yang Tidak Terduga

Dalam piala dunia 2018, memberikan kejutan pada tim unggulan yang harus tumbang jauh lebih cepat dan pulang dari negera rusia. Jerman yang merupakan unggulan pertama juga menjadi tim pulang pertama. Mereka kala bersaing dengan juara grup swedia, meksiko dan korea selatan yang mengalahkannya.

Lalu ada negara argentina yang harus menyerah pada laga 16 besar sebab kalah dengan perancis. Ada portugal yang sudah dipastikan telah dikuatkan dengan adanya ronalso juga berhenti pada babak 16 besar sebab kalah dengan uruguay. Selanjutnya ada spanyol yang sanagat menyakitkan kalah dengan laga adu pinalti melawan tuan rumah, rusia.

Di bawah ada beberapa tim paling tidak masuk atau termasuk tim underdog yang memiliki kisah mengesankan pada piala dunia tahun ini.

Turki

Di piala dunia 2002 banyak dikejutkan dengan tim kejutan. Ada senegal, korea selatan dan turki. Akan tetapi turki menjadi terbaik pada piala dunia yang digelar di jepang dan korea selatan. Turki masuk pada grup C dengan tingkok, brasil dan kota rika. Turki pun mampu menjadi runner up dengan brasil setelah menang dengan tiongkok 3-0 dan imbang melawan kosta rika.

Turki sendiri nyaris bisa lolos pada babak final. Namun mereka hanya kalah sangat tipsi dengan brasil pada semi final yaitu 1-0. Pasukan timnas turki ini juga mengakhiri piala dunia 2002 dengan mendapatkan peringkat ketiga setelah mengalahkan korsel dengan skor 3-2.

Bulgaria

Perlu diketahui bahwa bulgaria itu tidak pernah mampu mendapatkan kemenangan pada setiap pertandingan piala dunia. Akan tetapi semua telah berubah pada tahun 1994. Pada awalnya fans dari bulgaris memiliki sisi pesimis sebab negaranya masuk dengan nigeria, yunani dan argentina.

Di laga awal, bulgaris sangat tidak meyakinkan. Mereka sendiri kalah dengan nigeria 3-0. Namun secara mengejutkan dan tidak masuk mampu bangkit. Mereka bisa menang 4-0 dengan nigeria dan mengalahkan argentina dengan skor 2-0.

Bulgaria pun mampu masuk sampai babak semi final. Mereka pun berhasil mengalahkan meksiko dan negara jerman pada perempat final. Namun perjalanan negara bulgaria berhenti di babak final yang kalah dengan italia. Mereka gagal saat perebutan juara ketiga. Dengan kesuksesan bulgaria mampu muncul sosok stoichkov yang mendapatkan sepatu emas pada piala dunia 1994 yang bisa mengumpulkan 6 gol.

Kamerun

Tergabung pada fase grup B dengan uni soviat, rumania dan argentina sebagai juara bertahan pada saat itu. Kamrun pada awalnya mendapatkan prediksi sebagai juru kunci saja. Apalagi beberapa tim afrika memiliki rokor paling buruk pada piala dunia. Namun mereka dengan permainan yang sangat luar biasa bisa menghancurkan seluruh prediksi tersebut. Kamerun pun bisa mengalahkan negara argentina di laga awal sebanyak 1-0. Rumanisa pun juga mampu dikalahkannyal. Kamerun pun juga mampu menghilangkan kolombia pada babak 16 besar.

Untuk perjalanannya berhenti pada babak perempat final. Akan tetapi mereka mampu pulang dengan percaya diri dan kepala tegak. Sebab kamerun pun kalah sangat tips dengan inggris pada laga perempat final dengan skor 2-3. Kisah negara kamerun ini yang ada di piala dunia 1990 lengkapi dengan aksi yang luar biasa dari roger milla. Meskipun sudah memiliki usia 38 tahun, dia mampu dengan spektakuler memberikan sumbangan 4 gol pada piala dunia tahun ini di rusia.